Ingin Tahu Bagaimana Sebuah Mesin Tenun Modern Bekerja, Lihat Videonya

Apakah kamu penasaran ingin melihat bagaimana sebuah mesin tenun modern bekerja saat proses pembuatan kain? Nah kebetulan Admin mendapat video kiriman dari sahabat yang kebetulan bekerja di pabrik textile, yang mana sahabat Admin tersebut bertugas menjaga mesin-mesin textile ini supaya dapat terus berproduksi atau dengan kata lain biasa disebut sebagai bagian operator mesin.

Jadi tugasnya seperti menjaga agar tidak terjadi trouble pada saat proses pembuatan kain tersebut berlangsung, terutama menjaga benang-benang yang masuk kedalam mesin tenun ini jangan sampai ada yang terputus.

Mesin tersebut adalah mesin pembuat kain katun, tapi Admin lupa gak menanyakan katun jenis apa. Tapi yang jelas sepertinya ini bukan kain katun untuk bahan kaos, soalnya kain bahan kaos bukan dibuat dengan sistem tenun atau weaving, melainkan dengan sistem rajut atau knitting.

Soalnya katanya, kalau gak jeli dan ada benang yang putus maka kain tersebut akan membentuk guratan di sepanjang kain tersebut karena 1 jalur benang yang hilang. Nah kalo sudah begitu maka kain tersebut akan dianggap cacad produksi dan apesnya operator mesinnya akan dikenankan sanksi berupa surat peringatan atau SP.

Video bagaimana Mesin Textile / Mesin Tenun Modern Bekerja


LINK CHANEL YOU TUBE| Join Channel Youtube kita ya bos

Untuk kualitas gambar yang baik, tontonlah dengan kualitas minimal 480

Nah gimana sudah lihatkan bagaimana sebuah mesin tenun modern iyu bekerja. Yaa setidaknya sekarang kita sudah tahu sedikit bagaimana mesin textile itu bekerja pada saat proses pembuatan kain itu berlangsung. Videonya mungkin tidak terlalu lengkap, namun bisa mengobati sedikit rasa penasaran kita.

Jangan lupa subscribe channel youtube kita “Sekilas Info Channel “yaah sobaat. Partisipasi sobat semua tentu sangat bermanfaat untuk kita kedepannya. Salam, and have a nice daya.

(Visited 4,535 times, 1 visits today)