Contoh Bahan Crepe Apa Saja? Neh Kita Kasih Videonya

Contoh bahan crepe. Kalau Anda ingin tahu bahan crepe itu seperti apa maka kita akan berikan infonya. Bahkan tidak hanya info berupa artikel saja, tapi kita akan share juga video review dari jenis kain tersebut. Tapi ga semua jenis looh yah, kita akan berikan contoh 2 jenis kain crepe aja. Yaitu, video review dari jenis kain bubble crepe dan jenis kain wolly crepe.

Video Contoh Kain Crepe
Video Contoh Kain Crepe

Keduanya memang termasuk kedalam keluarga kain crepe. Yaitu, keluarga kain yang mempunyai tekstur permukaan kain yang unik, seperti berpasir ataupun berkerut.

Memang banyak seh jenis dari kain crepe, namun untuk secara langsung kita baru berkesempatan mereview 2 jenis bahan crepe tersebut. Tapi meski hanya 2 contoh bahan crepe yang kita review, tapi diharapkan sobat bisa menangkap kira-kira seperti apa bahan crepe tersebut.

Video Review Contoh Bahan Crepe Jenis Bubble Crepe

Jangan lupa subscribe channel youtube kita yah. Cukup klik logo YOUTUBE warna merah:

Oke yang pertama adalah jenis bubble crepe. Singkatnya kain ini memiliki tekstur permukaan yang berkerut serta diseluruh permuaan kainnya seperti ada bentol-bentol kecil.

Selain itu, dari apa yang kita lihat dan kita test, kain ini sedikit agak stretch. Jadi sedikit agak melar ketika kita tarik-tarik. Namun kain ini lembut dan bahannya jatuh, alias tidak kaku. Sobat bisa melihatnya dengan lebih jelas via video tersebut.

Contoh Bahan Crepe Jenis Wolly Crepe


Yang kedua ini adalah bahan wolly crepe. Admin sengaja beli memang untuk kita buat review. Untuk kain wollycrepe ini karakter permukaan kainnya seperti berpasir. Tapi tetap lembut dan bahannya jatoh dan gak kaku.

Namun berbeda dengan kain bubble yang sedikit agak lentur, ternyata wollycrepe tidak stretch sama sekali ketika kita test dengan cara menarik-nariknya.

Namun ada sedikit persamaan antara bubble dan wolly ini, yaitu bahannya sedikit agak menerawang. Kenapa dibilang sedikit, karena kalau diletakan diatas kulit kain ini tidak terlihat tranparant sama sekali, jadi seperti menutup sempurna.

Tapi ketika kedua kain ini terkena cahaya dari belakang maka akan tampak siluet yang jelas sekali. Jadi bisa dibayangkan kalau siluet tersebut adalah anggota tubuh Anda. Jadi sebaiknya menggunakan puring kalau memang diperlukan. Sobat silahkan lihat saja video reviewnya supaya bisa melihat lebih jelas.

Nah gimana, semoga 2 contoh bahan crepe tersebut bisa memberikan gambaran seperti apa itu kain crepe. Yang jelas, karakter kain crepe adalah permukaanya yang seperti berpasir ataupun berkerut. Semoga bermanfaat.

(Visited 47,419 times, 4 visits today)